Kapolres Dharmasraya Gelar Pertemuan dengan Insan Pers

0
1728
Padang TIME – Polres Dharmasraya menggelar pertemuan dengan insan pers. Pertemuan ini guna memperkokoh sinergitas Polisi dengan insan pers.
Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, bersama Waka Polres, Alwi Haskar, para Kabag, Kasat, dan Pejabat Utama di jajaran Polres Dharmasraya nampak hadir di acara jumpa pers tersebut.
Kapolres mengakui insan pers Dharmasraya sangat baik sinegitasnya dengan Polisi. “Semoga hubungan baik ini terus berjalan dengan baik dan mohon bantuannya rekan-rekan mencari informasi mana anggotanya seperti Kapolsek yang tidak ada razia vaksin, tolong diberitahukan,” imbuh Kapolres di Aula Kolsm Pancing Mako Polres (18/01).
Ke depan Kapolres akan ada program Hallo Kapolres yang bermamfaat untuk komunikasi intens dengan seluruh masyarakat,dalam menyampaikan segala bentuk aduan masyarakat.
Kapolres Nurhadiansyah tekankan pada anggotanya selalu memotivasi masyarakat dalam Sumbardarsin, supaya tercapai target dalam penanganan vaksin khususnya di Dharmasraya.
Terakhir Kapolres berharap kepada rekan wartawan bila bersua dimana pun berada silahkan ditegur atau disapa, “Maklum saya masih baru di Kabupaten Dharmasraya dan kami tetap butuh rekan-rekan media untuk publikasi. Tanpa media informasi dan program polisi tidak akan diketahui oleh masyarakat luas,” tuturnya.
Ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piliang, mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Kapolres di Kabupaten Dharmasraya. “Semoga saja hubungan insan pers di Ranah Ceti Nan tigo dengan jajaran Polres lebih baik lagi,” katanya.
Kemudian Ketua PWI Kabupaten Dharmasraya memperkenalkan masing-masing awak media,cetak mau pun online yang bertugas di Dharmasraya satu persatu.
Diakhir acara awak media diberi helm pelindung bermerekan Mitra Humas Polres Dharmasraya kepada masing-masing wartawan yang hadir saat itu. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini