ads
PadangTIME  – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH menerima pengh dari media harian cetak Padang Ekspres. Anugerah yang diterima dengan kategori “Tokoh Percepatan Vaksinasi Sumbar”.
Anugerah ini diterima Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik yang mewakili Kapolda Sumbar, dari Direktur Padang Ekspres M Nazir Fahmi, pada peringatan 23 tahun Padang Ekspres, Selasa (25/1) di Auditorium Universitas Negeri Padang.
Terpisah, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Padang Ekspres yang memberikan anugerah selaku tokoh percepatan vaksinasi di Sumbar.
“Terimakasih atas anugerah yang diberikan kepada kami, semoga dapat dijadikan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sumbar, salah satunya kegiatan vaksinasi,” sebut Kapolda Sumbar.
Untuk itu, jenderal bintang dua tersebut berharap agar vaksinasi di Sumatera Barat dapat meningkat secara cepat, hal ini untuk meningkatkan herd immunity masyarakat di Sumbar.
“Kita berharap peran serta masyarakat dan lainnya untuk mendukung percepatan vaksinasi ini. Karena dengan vaksin dapat merangsang sistem kekebalan tubuh kita dan serta mengurangi terpapar Covid-19,” pungkasnya.()

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini