Padang TIME | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H memimpin langsung pergeseran pasukan dari Polda Sumbar dalam rangka pencarian penumpang helikopter yang mendarat darurat yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta stafnya di wilayah Muara Emat, Kerinci, Jambi, Senin (20/2/23).

Sejumlah personel Polda Sumbar juga diberangkatkan menuju lokasi untuk membantu melakukan pencarian dan juga evakuasi korban.
Personel yang dikirim terdiri dari personel Brimob Polda Sumbar, tim medis dari Biddokkes dan personel Polres Solok Selatan.
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.I.K mengatakan,
Polda Sumatera Barat yang berdekatan atau bersebelahan dengan Polda Jambi mempunyai kewajiban untuk memberikan bantuan.
“Baik berupa bantuan tenaga maupun bantuan medis dan bergabung dengan instansi lain serta dari Polda Jambi sendiri yang saat ini sedang melakukan evakuasi ke lokasi mendaratnya helikopter tersebut,” ucap Kabid Humas, Senin (20/2) di Mapolda Sumbar.
Kapolda Sumbar beserta seluruh staf juga memberikan doa, semoga Kapolda Jambi beserta stafnya diberi perlindungan oleh Allah SWT
“Bapak Kapolda saat ini langsung menuju ke Kerinci langsung menuju ke TKP jatuhnya helikopter dengan membawa anggota Polda Sumbar ,”ungkapnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini