Padang TIME – Setelah dilaksanakannya lomba Tembak berburu dan Safari berburu yang digelar pada tanggal 6-8 November 2020 dalam rangkat HUT Bromod Polri ke – 75, Kapolda Sumbar menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.
Hadiah diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH bertepatan pada Hut Bromod Polri yang ke – 75 pada Sabtu (14/11/2020) di Mapolda Sumatera Barat.
Untuk lomba menembak Safari Berburu
A. Kategori hasil buruan terbanyak
Juara I Arnol 6 ekor
Juara II Abdul 3 ekor
Juara III Dasril 3 ekor
B. Kategori hasil buruan terberat
Juara I Ramon 82 Kg
Juara II Almedo 67 Kg
Juara III Dasril 62 Kg
C. Kategori menembak sasaran jarak 100, 300, dan 350 meter
Juara I Alif Sabri Abbas : 104 meter
Juara II Suja Rafdi          : 97 meter
Juara III Nasrul Nasir     : 96 meter
Kombes Pol Drs. Johni Soeroto,  selaku ketua I Perbakin Sumbar mengatakan dalam rangka Hut Brimob Polri yang ke- 75, Brimob mengajak Perbakin Sumbar untuk mengadakan lomba Tembak berburu dan Safari berburu dengan jarak, 100, 300, dan 350 meter”, terangnya.
“Selanjutnya bidang berburu itu merupakan bagian kompetensi yang dimiliki oleh Perbakin. Di Persatuan Menembak Indonesia harus memiliki prestasi, terutama di Perbakin Sumatera Barat yang selama ini belum sesuai yang kita harapkan”, jelasnya.
“Insyallah dengan kepengurusan yang sekarang semua bidang yang ada di Perbakin Sumbar akan kita kembangkan dan munculkan kembali, sehingga bisa membawa prestasi di tinggkat Nasional maupun Dunia atau Internasional dengan Atlit- atlit yang ada di Sumatera Barat”, ungkapnya.
“Untuk itu Kita berharap bisa menghidupkan kembali Perbakin Sumatera Barat, bisa ditampilkan dan  membanggakan untuk Sumatera Barat”, tutupnya.
Balang

LEAVE A REPLY

85 − = 79