Padang TIME.com-Salah seorang Pengacara Kondang Sumatera Barat dibawah Kantor Hukum Heryal and Patners yg telah berpengalaman 30 tahun mengeluti dunia persilatan hukum dikancah Nasional memberikan bantuan beras kepada Panti Asuhan Aisyah Ampang Kel. Ampang Padang. Hal itu dikatakan salah seorang Ibu pengurus panti kepada para wartawan Selasa Siang (10/3) diruang kerjanya. 

Menurut pengurus Ibu Panti Asuhan Aiysah, bapak Heryal Badam ini adalah salah seorang penacara yang dermawan dan rendah hati, setiap bulannya bapak Heryal selalu memberikan bantuan beras kepada anak panti. Selain itu kami dari pihak panti telah mengangap bapak Heryal ini salah seorang donatur tetap panti kita ini

Menurut surat Al-Maun dalam Al Quran marilah kita berlomba lomba memberikan bantuan kepada anak yatim maupun fakir miskin untuk meringkan beban mereka, karena mereka itu adalah tanggung jawab kita sebagai umat muslim ujar Ibu Panti.Ditambahkan Ibu Panti, bagi para Pengacara yang bekelebihan rezki dari Allah dihimbau untuk dapat menyisihkan sedikit banyaknya harta digunaka untuk membantu anak panti asuhan. 

Dikatakan Heryal, maksud dan tujuan memberikan bantuan beras itu adalah semata mata hanya untuk beramal kepada Allah dan tidak mempunyai maksud ria kepada manusi.Sekiranya saya diberikan kelebihan harta dari Allah, maka Heryal akan berbakti untuk bersedekah dan berinfak di jalan Allah. (nul)

Balang

LEAVE A REPLY