”Kami Senang, TNI Selalu Menjalin Keakraban Dengan Warga”

312

PadangTIME.com – DEMAK – Ini ungkapan salah satu tokoh masyarakat Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kota, Pardi (49), melihat para anggota Satgas TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang selalu rajin beranjangsana ke rumah-rumah warga, untuk menjalin komunikasi yang lebih erat.

”Terus terang, kami senang, para TNI yang sedang bertugas di TMMD di desa kami, tidak hanya sekedar bekerja, setelah itu tidur mengurung diri di rumah-rumah warga yang ia tinggali. melainkan, mereka tetap menjalin keakraban dengan warga, yakni sering beranjangsana ke rumah-rumah warga,”ungkap dengan sika

Menurutnya, dengan seringnya para TNI satgas TMMD bersilahturahmi ke rumah-rumah warga, warga otomatis akan tersanjung, merasa terhormat, dan akhirnya mereka menganggap bahwa seluruh anggota Satgas TMMD yang sedang bertugas di Desa Kalikondang sebagai keluarga sendiri. ”Ini harus dipertahankan, jalinan silahturahmi yang sudah erat antara warga dan anggota TNI harus berlangsung meski nantinya TMM sudah usai,”harap Pardi. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY