”Kami Justru Senang Dilibatkan di Semua Kegiatan TMMD”

362

DEMAK – Slamet (45 th), warga Dukuh Kondang Kulon, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota mengaku, warga dusunnya sangat bahagia bisa terlibat langsung dalam upaya membangun desa lewat program TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

Dia berharap, di salah satu program fisik, yakni pembetonan sejumlah ruas jalan di desanya nantinya akan memudahkan akses transportasi dan kemajuan ekonomi bagi warga Desa Kalikondang dan sekitarnya.

”Kami sebagai warga Desa Kalikondang, khususnya Dukuh Kondang Kulon sangat senang sekali dengan adanya pembangunan jalan ini. Terlibat kami dan semua warga lainya justru senang dengan dilibatkan di semua kegiatan TMMD ini,” ungkap Slamet.

Terpisah, Komandan Koramil 01/Demak, Kapten Kav. Karmadi menyatakan, pihaknya merasa terbantu dengan dukungan tenaga warga desa sasaran yang begitu antusias. Mereka sesuai jadwal giliran yang sudah ditentukan pihak desa, selalu hadir, bersama-sama Satgas TMMD untuk bekerja keras mengejar target penyelesaian semua pekerjaan. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY