Kadisdikbud Agam Lepas Gerak Jalan Tepat Waktu

0
265
PadangTIME.com | Semarak peringatan HUT RI ke-77 semakin terasa di Kabupaten Agam. Selain gelar berbagai perlombaan antusias peserta mengikutinya juga cukup tinggi.
Seperti halnya, lomba gerak jalan tepat waktu tingkat pelajar se-Kabupaten Agam, yang diikuti sekitar ratusan regu dari puluhan lembaga pendidikan.
“Sekolah yang mendaftar hingga pelepasan sebanyak 57 untuk SD, 14 SMP dan 6 SMA,” ujar Kepala Disdikbud Agam, Isra saat lepas gerak jalan, di GOR Rang Agam, Kamis (11/8).
Setiap sekolah mengutus regu putra dan putri, diperkirakannya peserta akan terus bertambah mengingat rentang waktu yang masih panjang.
“Ini adalah kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77, maka mari dengan semangat perjuangan kita isi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif,” ajaknya.
Bagi pelajar katanya, tentu kemerdekaan diisi dengan meningkatkan semangat belajarnya, agar ke depan cita-cita yang diimpikan dapat tercapai.
“Sementara karena gerak jalan ini adalah perlombaan, kita minta peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, kejujuran dan kekompakan,” pinta Isra.
“Tanamkan dalam diri kita, bagaimana pentingnya memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini,” ajaknya lagi.
Rute gerak jalan tepat waktu untuk SD start di GOR Rang Agam, perempatan RSUD, simpang tugu bundaran, simpang lapau talang, simpang IV tangah dan finis di GOR Rang Agam.
Sementara itu, untuk SMP dan SMA star di GOR Rang Agam, perempatan RSUD, perempatan surau kariang, simpang tembok, simpang tugu bundaran, simpang lapau talang, simpang IV tangah dan finis di GOR Rang Agam.
(rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini