Kadis Parpora, Suhendri Buka Konsolidasi OKP Se Kabupaten Pesisir Selatan

0
160
Padang TIME
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Suhendri membuka acara Pemantapan OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) Kabupaten Pesisir Selatan di gedung Painan Convention Center (PCC), Selasa ( 7/6).
Dalam sambutannya, Suhendri mengatakan, ke depan, wawasan kebangsaan pemuda, pembentukan karakter pemuda, peningkatan kekuatan dan pengembangan potensi pemuda untuk membangun nagari, bangsa dan negara perlu dilakukan secara optimal.
“Pelaksanaan program kepemudaan dan penguatan etos kerja kepemudaan ke depan harus dilakukan secara maksimal,” ujarnya.
Dapat kita sadari bahwa peran pemuda dinilai sangat vital bagi pembangunan bangsa dan kemajuan bangsa di masa depan.
Padahal, masalah sosial pada remaja merupakan hal yang harus selalu diperhatikan dan dikaji untuk pengembangan kepribadian remaja tersebut oleh pemerintah.
“Oleh karena itu, diperlukan upaya peningkatan kapasitas pemuda agar dapat mengaktualisasikan diri sehingga dapat memenuhi kebutuhannya dan dapat membangun bangsa yang lebih maju dan sehat serta jauh dari keterpurukan, serta menjadi contoh yang baik bagi orang lain. bangsa,” tambahnya.
Suhendri mengharapkan fungsi pemuda dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara. Namun, pemuda harus terus membekali diri dengan keimanan dan ketakwaan, akhlak mulia, ilmu dan keterampilan,” harapnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini