Kades Yang Bangga Desanya Untuk Upacara Penutupan TMMD

362

PadangTIME.com –BLORA – Sama seperti di pembukaan sebulan yang lalu, Kades Nglengkir, Kecamatan Bogorejo Suparman (45), tampak sibuk mengkondisikan lapangan di desanya, yang akan digunakan untuk helatan upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora nantinya.

”Meski bukan sebagai desa sasaran TMMD, namun desanya digunakan untuk ajang menggelar upacara pembukaan dan penutupan TMMD, bagi kami merupakan pengharagaan yang luar biasa. Kami menyadari bahwa warga Desa Nglengkir ikut merasakan dampak TMMD dengan sasaran Desa Jurangjero itu,” ungkap Kades Suparman.

Apa yang diungkapkan Kades Nglengkit itu bukan hanya sekedar berteori, melainkan dibuktikan di lapangan, Saat sejumlah anggota Kodim Blora tengah sibuk mempersiapkan lapangan yang akan dijadikan untuk upacara penutupan TMMD, dia ikut berpartisipasi bergabung dengan TNI dn warga lainnya.

”Sekali lagi, biarpun hanya berkesempatan sebagai tempat pelaksanaan upacara pembukaan dan penutupan TMMD Jurangjero, saya sudah merasa sangat bersyukur, karena setidaknya dilibatkan pada event besar seperti ini. Dengan berkesempatan sebagai tuan rumah upacara penutupan, kami warga Desa Nglengkir merasa bangga, karena ke depan jarang akan ada kesempatan serupa,” ungkap Kades Suparman.(pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY