Kabupaten Pesisir Selatan Gelar Bupati Cup 2020 Zona 1

4217

Padang TIME.com-Painan-Kompetisi olahraga sepakbola di Kabupaten Pesisir Selatan tidak henti-hentinya bergulir. Kegiatan ini merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan minat ataupun bakat serta untuk menghindari dari perilaku yang menyimpang seperti narkoba.

Kompetisi yang digelar saat ini merupakan rangkaian pertandingan yang dilaksanakan pada Kompetisi Bupati Cup 2020 yang diikuti oleh klub dari 15 kecamatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati yang diwakili oleh Camat Bayang Ilham Rachmadsah Putra, S.STP saat pembukaan kompetisi Bupati Cup 2020 Zona I bertempat di lapangan hijau Koto Berapak bayang. Kamis 5/3.

“Kami berharap kiranya seluruh pembina dan pelatih olahraga agar sedini mungkin menanamkan dan menumbuhkan rasa memiliki serta kebanggaan terhadap daerah Pesisir Selatan yang kita cintai ini,” kata Camat

Dalam kesempatan itu, Ilham menyampaikan apresiasi bupati kepada panitia atas terselenggaranya acara Bupati Cup 2020, dan diharapkan kepada pelatih, pendamping dan khususnya terhadap pemain, untuk menjunjung sportivitas saat bertanding dan mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Pesisir Selatan juga menanggapi adanya fenomena perpindahan pemain atau yang biasa kita sebut “jual beli atlet” yang kerap terjadi jelang ajang pekan olahraga berprestasi antar daerah diselenggarakan.

“Walaupun hal ini telah diatur melalui peraturan pemerintah, namun hal ini kiranya perlu menjadi perhatian serius bagi kita semua agar fenomena ini tidak terjadi terhadap atlet-atlet potensial Pesisir Selatan,” tegasnya.

Balang

LEAVE A REPLY