Kabag DPRD Padang dan Seorang staf DPRD dinyatakan positif Covid-19

105

PadangTIME.com – Satu orang staf dan satu Kepala Bagian (Kabag) DPRD Kota Padang dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, staf sedang menjalani isolasi mandiri di rumah bersama keluarganya. Sedangkan Kabag, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Semen Padang Hospital (SPH) Pisang, Pauh Kota Padang.

Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial mengimbau semua anggota DPRD dan staf mentaati protokol kesehatan, sehingga terhindar dari paparan virus corona.

“Saatnya WFH (Work From Home),” kata anggota Komisi I DPRD Kota Padang ini Rabu, 4 November 2020.

Dikatakan Budi, bisa jadi penularan atau penyebaran virus di DPRD Kota Padang karena berkerumun saat bekerja.

“Sebaiknya para Kabag menjaga ritme, agar karyawan menjaga jarak dan tidak berkerumun saat bekerja, sehingga tidak ada yang terkena corona lagi,” cakapnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar mengatakan, keduanya diketahui positif setelah melakukan pemeriksaan.

“Satu orang tertular dari anaknya, sedangkan satunya lagi tidak diketahui tertular dari mana, sebab dia hanya demam dan memeriksakan kesehatan. Saat ini, satu orang menjalani isolasi mandiri, dan satu lagi dirawat di SPH,” cakap Hendrizal Selasa (3/11).

Hendrizal menegaskan, keduanya tidak tertular saat bekerja di Gedung Bundar, Sawahan, tempat anggota DPRD Kota Padang berkantor. “Yang jelas bukan di kantor DPRD tertularnya. Tertular dari anak dan di luar lingkungan kantor DPRD,” tegasnya. (02)

Balang

LEAVE A REPLY

47 + = 52