PadangTIME.com-Juventus terus melakukan penyegaran ke skuad bermain mereka. Erling Braut Haaland menjadi nama tenar terkini yang dikaitkan ke juara Liga Italia tersebut.
Juventus baru saja memastikan kedatangan gelandang asal Brasil, Arthur, dari Barcelona pemain berusia 23 tahun itu ditukar dengan Miralem Pjanic (30 tahun).
Bianconeri juga telah memastikan transfer gelandang asal Swedia, Dejan Kulusevski (20 tahun), dari Parma musim depan.
 Juve tak berhenti di situ Bianconeri kini membidik permata muda paling terang di dataran Eropa, Erling Braut Haaland.
Bintang Borussia Dortmund tersebut bahkan disebut akan menjadi bomber Juventus untuk 10 tahun ke depan Juve akan melakukan pergerakan pada 2022 saat klausal pelepasan minimum 75 juta euro sang bomber aktif.
Klausal tersebut memang diselipkan oleh agen sang pemain, Mino Raiola, agar Haaland dapat menimba ilmu di Liga Jerman selama setidaknya dua musim sebelum lompat ke liga bersar.
Raiola kini dikabarkan merapat ke Direktur Sepak bola Juventus, Fabio Paratici, demi memuluskan rencana jangka panjang tersebut.
Tuttomercato bahkan menyuebut Juventus tak perlu mengeluarkan uang sebesar itu untuk jasa sang bomber.
Transfer cash plus pemain juga dilihat sebagai alternatif memadai.
Juve dikabarkan siap menawarkan Federico Bernardeschi, Adrien Rabiot, Daniele Rugani, atau pun Gonzalo Higuain ke kubu Bundesliga tersebut Juventus juga dibilang tak ingin tersandera oleh Mino Raiola yang kerap melakukan tindakan tak terduga.
Bianconeri juga dilaporkan mempunyai beberapa rencana cadangan seperti Ferran Torres (20 tahun) dari Valencia
Pierre Emerick Aubameyang (31 tahun) dan Raul Jimenez (29 tahun) juga menjadi opsi apabila Juve melirik opsi lebih berpengalaman. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY