Padang TIME.com BLORA – Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, bersolek menjelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI di desa itu. Menurut Kades Jurangjero, sudah menjadi naluri budaya di Desa Jurangjero setiap ada rawuhan (kunjungan pejabat -Red)

Bersolek itu dilakukan tidak hanya di perapian sejumlah sasaran fisik TMMD, melainkan juga di sjeumlah tempat. Mulai dari pemasangan bendera, umbul umbul maupun Banner di jalan-jalan yang ada di Desa Jurangjero. ”Ini semua kami lakukan untuk memperlihatkan kesiapan dan kemeriahan Desa Jurangjero yang tengah dijadikan sasaran TMMD Kodim 0721/Blora,” ungkap Suparman (43), salah seorang warga Desa jruangjero.

Dia mengatakan, persiapan yang dilakukan tersebut dilakukan bukan sekedar basa basi semata, melainkan untuk memperlihatkan bahwa Desa Jurangjero benar-benar siap dan pantas menjadi sasaran program TMMD yang bertujuan untuk membantu pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY