Jumlah Penduduk Sumbar Positif Covid-19 Menjadi 121 Orang

53
PadangTIME.com-Jasman Rizal, menyatakan terjadi penambahan 19 orang lagi masyarakat positif terinfeksi Covid-19, hingga pukul 15.00 WIB, Senin (27/4/2020). Pasien sembuh menjadi 3 (tiga) orang dan meninggal dunia 3 (tiga) orang. Total warga Sumbar yang telah terinfeksi covid-19 sampai hari ini adalah 121 orang.

“Dari hasil kerja keras petugas di laboratorium fakultas kedokteran Unand yang secara marathon melakukan pemeriksaan sample swab yang rata-rata bisa sampai 300 sample perhari yang dipimpin oleh Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc, dikonfirmasikan ada 19 (sembilan belas) orang lagi masyarakat Sumatera Barat positif terinfeksi covid-19,” ujar Jasman.

Kota Padang mencatatkan penambahan terbanyak warganya yang positif terinfeksi covid-19. Sebanyak 14 (empat belas) orang dari berbagai lokasi dan riwayat penularan, mengisyaratkan kepada semua warga kota Padang untuk lebih peduli dan patuh lagi kepada protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Dari Kabupaten Dharmasraya juga terkonfirmasi sebanyak 4 (empat) orang positif terinfeksi dan 1 (satu) orang warga Tanah Datar yang juga positif terinfeksi covid-19.

(PT/Hms Sumbar)
Balang

LEAVE A REPLY