Jumadi: Masyarakat menjaga dan pelihara jalan yang dibetonisasi

1727

PadangTIME.com – Dampak dari program Betonisasi dan Revitalisasi Trotoar di kota Padang sangat terasa sekali bagi pengmebangan pembangunan kota ini.Kelancaran transpoetasi di semua kelurahan dan bahakan di tingkat RW dan RT sudah cukup baik.Kalaupun ada yang belum itu mungkin hanya kasus saja.dan pemko akan segera menindaklanjuti untuk memperbaiki.
Anggota DPRD Padang Jumadi sangat puas sekali dengan kondisi program betonisasi jalan lingkungan dan revitalisasi trotoar di kota Padang yang saat ini hampir selesai di kerjakan.
“Saya melihat ke lapangan dan saya rasakan betul program betonisai jalan lingkungan dalam lima tahun ini memang sudah dapat merealisasikan hampir 375 km ruas jalan yang diperbaiki  dan dibuat baru. Ini prestsi yang dampaknya sangat banyakuntuk rtransportasi warga dan perkembangan perekonomian,”kata Jumadi.
Jujur saja , katanya biasanya warganya dan dunsanaknya di kota tangah yang tinggal di daerah terpencil sangat kesulitan untuk membawa dagangan ke pasar atau untuk mengantarkan anak ke sekolah.Sekarang semua berjalan lancar dan tidak  lagi becek kalau musim hujan.
“Ini benar-benar dampak pembangunan yang dirasakan langsung oleh warga kota dan kita sangat apresiasi hal ini. Bila perlu anggaran untuk ini kita tingkatkan,karena yang merasakan dampaknya adalah msyarakat langsung, kata Jumadi, Selasa(26/11)
Begitu pula dengan program revitalisasi trotoar yang telah membawa perubahan yang sangat dratis bagi wajah pusat kota Padang.
“Ruas-ruas jalan utama kota Padang yang sekarang trotoarnya sudah bersih dan cantik ini sangat berpengaruh kepada kunjungan wisata,saya yakin orang rantau akan bangga dengan kampungnya yang sekarang semakin bersih dan cantik,”kata Jumadi lagi.
Pihaknya berharap agar warga kota dapat menjaga kondisi jalan lingkungan yang sudah di betonisasi dengan baik dan begitu pula dengan trotoar yang sudah siap jangan sampai dirusak atau di curi sarana bangku-bangkunya yan indah itu.
“Mari sama-sama kita jaga saran betonisasi jalan lingkungan dengan baik dan trotoar yang indah itu jangan dirusak oleh sia[paun juga ,mari kita bersama-sama menjaga keindahan kota Padan,kata Jumadi berharap. (

Balang

LEAVE A REPLY