Padang TIME.com BLORA – Tercipta sejarah baru di sela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan

Bogorejo. Yakni, motor roda tiga yang awam menyebutnya sebagai motor kelinci, merangkak dan berhasil sampai di Desa Jurangjero, demi droping material untuk keperluan pembangunan di lokasi TMMD.

Beberapa warga setempat menyatakan tidak bisa membayangkan seperti apa saat motor roda tiga itu merangkak naik hingga akhirnya sampai di Desa Jurangjero. ”Butuh kemahiran tersendiri bagi pengemudi kendaraan jenis roda tiga untk sampai atas, pasalnya selain jalan yang licin, banyak jalan tanjakan dan berbelok belok,” ungkap Pardi, salah seorang warga Desa Jurangjero.

Sementara itu,

Suro (55), pengemudi kendaraan roda tiga yang mengantar material kayu untuk keperluan kegiatan TMMD, mengeluhkan kondisi jalan dan rute yang cukup jauh.

“Saya baru kali ini ke Desa jurangjero Pak, ternyata dari Jepon jaraknya cukup jauh dan jalannya parah banget. Bahkan motor saya sempat tidak kuat saat naik tanjakan, sehingga sebagian kayu saya turunkan untuk mengurangi beban. Nanti akan saya langsir kembali,” beber Suro. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY