Jelang Peringatan Hari Ibu, GOW Kota Pariaman Gelar Aksi Jum’at Berkah

0
1003
PadangTIME.com – Jelang peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman melakukan aksi Jumat Berkah, Jumat (10/12) siang.
Organisasi wanita yang tergabung di GOW yang terlibat dalam kegiatan tersebut ialah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Pariaman, Adhiyaksa Karini (Kejaksaan Pariaman), Dharmayuti Karini (Pengadilan Agama Pariaman dan Pengadilan Negeri Pariaman), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), SALIMAH dan ibu-ibu Persit Kodim 0308 Pariaman dan organisasi perempuan lainnya.
“Hari ini kita melakukan aksi Jumat Berkah dengan cara membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 nanti ,”ujar Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison.
“Kurang lebih sebanyak 800 bungkus dibagi pada beberapa titik di Pasar Pariaman, RPSA Cubadak Air, Panti Muhammadyah Kuraitaji, Panti di Guguak, Panti Aisyiah Taratak dan beberapa titik pangkalan ojek termasuk pangkalan ojek Simpang Basoka Kuraitaji ,” jelasnya.
Indriati berharap mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita dan masyarakat, karena sebaik-baik manusia adalah bermanfaat bagi lingkungannya. Walau sebentuk sebungkus nasi, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita bersama.
“Terima kasih atas respon dan partisipasi semua pengurus organisasi wanita Kota Pariaman yang telah menyukseskan kegiatan, disamping sebagai ajang silaturahim tujuan kegiatan ini juga untuk menunjukkan rasa kepedulian kita kepada saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini