Jefri Masrul Anggota DPRD Sumbar Kunjungi Panen Jagung masyarakat jorong Melur lubuk jantan Lintau Buo Utara

0
401

PadangTIME.com – Jefri Masrul, SE Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Demokrat dari Dapil Sumbar  VI  sangat bersyukur sekali  saat menlakukan kegiatan reses Lintau Buo Utara, sebelumnya  Jefri mengatakan apa yang diperjuangkan di DPRD berbuah manis di masyarakat.
Lebih lanjut jefri menjelaskan Saat istirahat selepas reses, Jefri mendapat telepon langsung dari salah seorang tokoh masyarakat Lintau Buo Utara. Memberi kabar bahwa bantuan bibit jagung dan pupuk yang diberikan pada masyarakat jorong Melur nagari lubuk jantan beberapa bulan yang lalu sudah dapat di panen oleh masyarakat.
Mendengar kabar ini, lelah yg saya rasakan langsung hilang dan saya langsung menuju lokasi ladang jagung di jorong Melur nagari lubuk jantan.

Lebih lanjut Jefri menjelaskan dengan ditemani Azhar dan kepala jorong Melur  meninjau langsung proses panen dilokasi ini. Diperkirakan lahan seluas kurang lebih 7 ha ini akan menghasilkan total 20-25 ton jagung.
Dengan melakukan diskusi  dengan masyarakat yang intinya masyarakat sangat terbantu dengan program yang saya berikan dan Alhamdulillah mendengar penyampaian dari masyarakat ini say sangat merasa bersyukur dan bahagia program yang saya berikan memang bermanfaat dan berdampak baik bagi perekonomian masyarakat setempat.
Kedepan insyaallah  Jefri  akan melanjutkan program bantuan bibit jagung dan pupuk ini, meningkatkan anggarannya dan dalam proses pemberiannya memang harus tepat sasaran. (Tisna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini