Jalan Yang Akan Dibangun Satgas TMMD Cukup Vital untuk ditempuh

379

PadangTIME.com -BLORA — Salah satu sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 1,3 Km lebi dengan lebar 2,5 Meter. Menurut penuturan warga jalan tersebut cukup vital, yakni dipakai aktifitas warga sehari-harinya, mulai ke lahan hingga mengembala ternak.

Untuk itu warga desa setempat, bahkan warga Desa Nglengkir menyusul jalan yang dibangun itu nantinya menghubungakan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, menyambut gembira dengan akan pembangunan jalan itu. Karena memang pembangunan jalan tersebut sudah lama didambakan.

Pasiran (66), salah seorang warga Desa Jurangjero mengemukakan, kondisi jalan makadam yang akan dibangun Satgas TMMD Kodim Blora itu sudah cukup lama memprihatinkan. Dikatakan, jalan itu hanyalah jalan setapak yang hanya bisa dilalui pejalan kaki ataupun jalan ternak. ”yang jelas jalan yang akan dibangun itu merupakan jalan yang sangat berguna bagi warga. Nantinya setelah jalan jadi akan mempercepat akses warga untuk menuju ke ladang maupun ke Dusun sebelah,”ungkap Dasiran. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY