Jalan Terjal Dan Berbatu Mulai Hilang Dari Pandangan

605

PadangTIME.com – Rembang – Dampak dari pembangunan jalan Desa Pasedan arah Dukuh Ngotoko sangat dirasakan warga masyarakat, walaupun jalan itu belum selesai dikerjakan dan baru mencapai 80% namun warga masyarakat Desa Pasedan sangat bersyukur. (2/11)

Pasalnya warga masyarakat yang sebelumnya melewati jalan arah Dukuh Ngotoko ini sangat sulit sekali, seperti yang diungkapkan pratu Yunus dari yonif 410/ Alugoro pas pertama datang ke lokasi TMMD Reguler ke -103 jalan rusak parah terjal dan berbatu.

” Anggota satgas TMMD Reguler ke -103 Bersama warga masyarakat Desa Pasedan secara kompak dan bergotong royong membangun jalan Desa Pasedan Karena bisa cepat pelaksanaan pekerjaan dan akses jalan lebih bagus sudah bisa dilewati “. tutur nya

Pasalnya sebelum program TMMD Reguler ke -103 jalan menuju Dukuh Ngotoko sangat rusak parah dan sulit dilewati baik itu roda empat maupun roda dua.

Dengan adanya program TMMD Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 pembangunan jalan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Pasedan da n sekitarnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY