Home Kesehatan Jadi Produk Andalan, CROQUIS® Hadir di Kota PADANG

Jadi Produk Andalan, CROQUIS® Hadir di Kota PADANG

0
dr. Inaldo Harlim M.Biomed (AAM), MH.Kes, Dip.AAAM (USA), CIBTAC, AIFO-K selaku pemilik dan Dokter Albezits Klinik Medan dengan produk benang wajah Croquis dari ST Indonesia
PadangTIME.com | Meningkatnya minat masyarakat terhadap treatment perawatan tubuh khususnya wajah secara tidak langsung juga menghadirkan inovasi pada teknik serta produk-produk untuk perawatan wajah. dr. Ira Masykura, M. Kes, Dipl CIBTAC selaku Ketua PERDAWERI Sumbar mengungkapkan beberapa teknik yang cukup populer dan digemari oleh masyarakat Kota Padang tiga tahun terakhir ini adalah Tarik Benang (threadlift), Filler dan Botox untuk menghasilkan kontur wajah yang lebih proporsional, serta penggunaan Skin Solution untuk kulit wajah yang sehat dan glowing.

Dr. Inaldo Harlim M.Biomed (AAM), MH.Kes, Dip.AAAM (USA), CIBTAC, AIFO-K selaku pemilik dan Dokter Albezits Klinik di Kota Medan mengungkapkan “Istilah yang saat ini sedang tren yaitu Korean V-SHAPE yaitu treatment membentuk wajah agar terlihat lebih kencang dan V-Shape.
Umumnya tindakan ini membutuhkan kombinasi tarik benang dengan treatment lain, seperti filler pada area dagu (jawline) dan botox. Tentu saja, treatment ini membutuhkan asesmen yang tepat.”
Guna memenuhi ketertarikan masyarakat Kota Padang terhadap treatment tarik benang, PT Sometech Indonesia (ST Indonesia) sebagai perusahaan penyedia produk serta alat kecantikan terkemuka dan terpercaya di Indonesia membawa dan memperkenalkan salah satu produk benang wajah unggulan yang dimiliki yaitu Croquis.
Croquis® secara khusus diperkenalkan oleh ST Indonesia kepada Dokter Estetika dan
Pemilik Klinik Kecantikan di Kota Padang dengan hadir pada perhelatan Indonesia Anti Aging Conference PERDAWERI Sumatera Barat (IndAAC SUMBAR 1.0) yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Agustus 2022 di Hotel Santika Premiere.
“Kami sangat senang dapat ikut serta pada event IndAAC SUMBAR 1.0 ini dimana kami dapat bertemu langsung dengan Dokter Estetika dan pemilik Klinik Kecantikan di Kota Padang untuk memperkenalkan benang wajah Croquis®.
Berbahan dasar Premium PDO, Croquis memiliki sifat yang sangat elastis dan terserap sempurna oleh tubuh. Keunggulan lain dari benang Croquis® adalah produk ini diproduksi oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation, sebagai pabrik pembuat benang PDO Premium No. 1 di Korea.
Di Indonesia, Croquis telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga pasien tidak perlu khawatir karena dipastikan aman untuk digunakan. Setelah diaplikasikan, benang PDO premium ini dapat bertahan cukup lama di wajah yaitu selama 12 bulan.” ungkap Marthin, selaku Sales Manager ST Indonesia.
Croquis telah digunakan oleh banyak Klinik Kecantikan di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar hingga Medan.
Masyarakat Kota Padang dapat mengunjungi Dokter atau Klinik Kecantikan berizin resmi untuk mencoba treatment tarik benang Croquis.
Untuk informasi lebih lengkap nama Klinik yang menggunakan Croquis, masyarakat dapat mengunjungi website: https://croquis.id/ dan www.stindonesia.com, atau dapat mengikuti akun sosial media Instagram kami: @croquis.id, @st_aes dan @IDfresh.id.
(pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version