PadangTIME.com | Baru-baru ini, Ideal Life Consultancy Joint Stock Company menggelar acara jumpa pers untuk meluncurkan produk insurtech IZIon24—aplikasi pocket insurance pertama di Vietnam.

Acara ini dihadiri oleh Kalidas Ghose—CEO, Vietnam Prosperity Banking Company Limited SMBC—juga disebut FE Credit—mitra strategis Ideal Life, dan Hugh Terry—pakar asuransi yang berpengalaman lebih dari 25 tahun. Kedua sosok ini dikenal sebagai praktisi terkemuka dan berpengalaman luas di masing-masing industri.

Sebagai usaha rintisan teknologi yang dikembangkan warga Vietnam, Ideal Life menawarkan solusi berteknologi pintar dan nyaman yang meningkatkan standar hidup di era digital. IZIon24 adalah aplikasi pocket insurance milik Ideal Life, yang didukung teknologi mutakhir.

Lewat solusi terpadu, aplikasi IZIon24 membantu pengguna memenuhi seluruh kebutuhan, dari memilih produk, mendapatkan informasi, melakukan pembayaran, mengelola kontrak, serta mengajukan klaim.

Berkat bahasa aplikasi yang simpel dan mudah dipahami, pengguna terbantu ketika mencari informasi, serta mempelajari tujuan dan manfaat setiap produk asuransi. Pengguna tidak lagi repot memantau polis asuransi yang aktif. Mereka kini dapat mengantongi polis asuransi ke mana saja, kapan saja, dan saat polis asuransi telah kedaluwarsa, pengguna cukup mengetuk aplikasi untuk memperbaruinya…

Aplikasi IZIon24 juga membantu pengguna membandingkan paket produk dengan antarmuka yang intuitif. Maka, pengguna mudah menemukan produk asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhannya dan keluarga tanpa harus berkonsultasi dengan berbagai sumber.

Di acara ini, Nguyen Thanh Duy – CEO, Ideal Life Consultancy JSC. berkata: “IZIon24 menjadi jembatan yang semakin mendekatkan produk asuransi dengan pelanggan, serta memanfaatkan solusi teknologi canggih untuk menjawab kebutuhan. Untuk itu, kami juga ingin mengubah persepsi masyarakat Vietnam tentang asuransi dengan menyediakan kemudahan lewat nilai tambah yang disediakan IZIon24.”

Ke depan, Ideal Life akan terus meningkatkan dan memperbarui aplikasi IZIon24, serta memperluas portofolio produk. Misalnya, aplikasi pocket insurance IZIon24 berjanji menawarkan produk asuransi yang dirancang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini