Padang TIME.com– – Sebanyak delapan Kecamatan di Kota Padang diberikan sembako dari Institut Teknologi Padang ( ITP) berupa beras, telur, minyak Goreng, Gula. Bantuan ini langsung distribusikan di delapan Kecamatan oleh ITP kepada warga yang terdampak ekonominya akibat wabah Covid-19.
Wakil Walikota Padang H.Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang berterimakasih kepada seluruh keluarga besar ITP yang telah peduli memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Padang yang terdampak.
“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak sosial ekonominya akibat pandemi corona ini,” ujar Hendri Septa ketika menyerahkan bantuan Sembako secara simbolis dari ITP untuk masyarakat yang terdampak, di Lobi Gedung ITP, Senin (18/5/2020).
Selain melalui pemerintah, Wawako Hendri juga mendorong para donatur untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak. “Tidak harus melalui pemerintah, langsung kepada masyarakat juga bisa, dan hal itu sudah ada dilakukan oleh BUMN, BUMD maupun organisasi sosial masyarakat yang ada di kota Padang,” ujar Hendri.
Selanjutnya, orang nomor dua di kota Padang itu kembali mengingatkan dan mengajak masyarakat Kota Padang untuk selalu memakai masker setiap hendak keluar rumah. Disamping itu terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna untuk mencegah penularan virus corona ini.
Balang

LEAVE A REPLY