Isi Waktu Luang, Tentara Mancing Nila Di Embung

531

PadangTIME.com – BLORA – Berada di alam pedesaan selama sebulan penuh, sewajarnya jika muncul rasa jenuh bagi par Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Berbagai kegiatan positif dilakukan untuk mengusir kejenuhan itu, diantaranya, sebagian ada yang memanfaatkan untuk anjangsana ke warga, “bermain dengan pemuda desa sasaran.

Bagi Tentara anggota Satgas yang mempunyai hoby mancing, hoby itu dipastikan bisa tersalurkan menyusul di desa Jurangjero (desa sasaran TMMD Kodim Blora), ada sebuah embung yang selama ini dimanfaatkan oleh banyak warga dari luar desa untuk wisata memancing. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Kartiko, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim Blora.

Setelah seharian penuh bekerja di loksi TMMD, untuk mengusir lelah dan kejenuhan, Kopda Kartiko memanfaatkan waktu istirahatnya dengan memancing ikan di embung Nggoloyo, bersama sejumlah warga setempat. “Ternyata di lokasi TMMD terdapat embung yang begitu indah dan banyak ikannya. Mudah mudahan dengan dibangunnya akses jalan melalui TMMD , nantinya keberadaan embung itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Blora untuk berbondong bondong mengunjungi Desa Jurangjero untuk menikmati wisata [ancing,” harap Kopda kartiko. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY