Ini Pesan Kapolda Sumbar pada acara Capacity Buliding Bhabinkamtibmas

0
87
ad

PadangTIME.com – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH membuka kegiatan Capacity Building Bhabinkamtibmas di Ballroom Hotel Grand Zuri Kota Padang, Selasa (8/6).

bebi

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas sejajaran Polda Sumbar, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar memberikan pesan kepada seluruh peserta yang hadir.

Berikut pesan yang disampaikan Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto:

1. Kasat Binmas jajaran segera berkoordinasi dengan Lurah/ Wali Nagari bersama masyarakat setempat untuk meningkatkan pembangunan Nagari Tageh Rumah Gadang dengan mempedomani kriteria-kriteria yang sudah diberikan oleh Dirbinmas Polda Sumbar serta terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat secara masiv dan konsisten.

2. Tingkatkan kerja sama dengan instansi terkait, tokoh-tokoh masyarakat dalam membantu kelancaran kegiatan yang ada di Nagari Tageh di lingkungan masing-masing dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk memelihara keamanan dan ketertiban.

3. Kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu monitor dan kawal penggunaan 8% Dana Desa untuk mendukung kegiatan Nagari Tageh sehingga tepat sasaran.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here