”Ini Lokasi TMMD Yang Paling Ekstrim”

410

PadangTIME.com – BLORA – Koptu Herianto, anggota Koramil 02/Jepon sudah tidak terhitung menjadi Satgsa TMMD, dengan daerah tugas di banyak pedesaan. Termasuk bertugas di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Jepon, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. ”Ini lokasi TMMD yang paling ekstrim yang pernah saya lakoni,” paparnya mengomentari kondisi medan sasaran TMMD Reguler Kodim Blora itu.

Menurutnya, medan yang paling ekstrim adalah di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter. Dimana di beberpa titik diantaranya terdapat tanjakan yang cukup tinggi, dimana di kanan kirinya terdapat jurang yang cukup curam. Kondisi medan yang seperti itu, membuat droping material tidak bisa sampai ke titik sasaran, sehingga harus dilangsir secara manual.

Belum lagi, lanjut Koptu Herianto, waktu pelaksanaan TMMD yang berbarengan dengan musim hujan. Semua itu mengakibatkan target waktu penyelesaian pekerjaan menjadi molor, ”bagaimana target terpenuhi, seperti di sasaran fisik pembangunan jalan, jika hujan turun dipastikan pekerjaan dihentikan. Saat hujan reda kondisi jalan belumpur dan licin.” bebernya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY