Ingin Tampil Memukau di Penutupan TMMD, Pelaku “Tari Garuda” Berlatih Keras

373

PadangTIME.com – BLORA – Ingin tampil maksimal dan memukau, para personil Tari Garuda, terus berlatih serius sehari menjelang upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Latihan yang dilaksanakan di lapangan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, sempat memantik perhatian dari sejumlah personil Kodim Blora yang tengah melakukan persiapan terkiat upacara penutupan TMMD.

Sekedar diketahui, untuk mensukseskan upacara penutupan TMMD, akan diwarnai dengan persembahan k
Kreasi seni “Tari Garuda” yang dipersembahkan oleh murid-murid SDN Karangjong, Kecamatan Ngawen. Tari tersebut khusus dipersembahkan untuk menyambut tamu undangan.

Menurut Sri Supatmi (55), guru seni tari SDN Karangjong, agar persembahan Tari Garuda yang akan dibawakan oleh 10 murid-muridnya itu sempurna, para pelakunya terus digladi. ”Kita pacu semangat anak-anak murid kami demi mensukseskan upacara penutupan TMMD Regule Kodim Blora,” paparnya.

Sementara itu koordinator penyambutan tamu undangan di upacara penutupan TMMD, Kapten Czi Sundiro mengatakan, agar ada warna lain, Kodim Blora bekerjasama dengan SDN Karangjong, Ngawen untuk menampilkan Tari Garuda sebagai tari penyambut tamu undangan di upacara penutupan TMMD Reguler Kodim Blora. (pendim Blora).

Balang

LEAVE A REPLY