Ingin Hasil Sempurna, Perapian Produk TMMD Diutamakan

419

PadangTIME.com  –Blora –  Ingin hasil sempurna, TNI Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora perhatian perapian seluruh produk fisik yang dilaksanakan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo (desa sasaran TMMD Kodim Blora -Re). Begitu ada pekerjaan yang sudah seratus persen, hanya saja jika dirasa masih perlu ada yang dirapikan, Tentara tukang langsung didrop untuk memperbaikinya.

”Kami menginginkan semua produk fisik di gelaran TMMD haru sempurna. Untuk itu disela-sela perampungan sejumlah sasaran fisik, jika ditemukan ada pekerjaan yang perlu pembenahan, perapian langsung kita kirim tenaga untuk memperbaikinya,” jelas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Dari pantauan, di hari ke 20 pelaksanaan TMMD Kodim Blora, anggota satgas dan warga terus bahu membahu “mengenjot” sejumlah sasaran fisik. Sementara sebagian lainnya merapikan beberapa sarana fisik yang rusak. ”Tak ada alasan, semua pekerjaan fisikharus selesi sebelum TMMD ditutup,” tambah Peltu Suharyanto.

Terpisah,
Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi menandaskan, semua program TMMD baik fisik maupun non fisik terus digenjot. ”Untuk beberapa pekerjaan yang peelu penyempurnaan juga segera disempurnakan,” tandasnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY