Informasi Covid-19 Kab. Solok Mengalami Perobahan Data

893
PadangTIME – Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok. Selasa 20 Oktober 2020. Perobahan data hari ini, adalah adanya kasus Spesimen Karantina Mandiri dipindahkan ke kasus Spesimen Dirawat untuk penanganan lebih lanjut.
Berdasarkan Data dari Dinas Kesehatan disampikan Juru Bicara Covid-19 Kab. Solok Syofiar Syam, S.sos, Msi, adapun keterangannya yakni :
1. Perempuan berumur 35 tahun, alamat Nagari Sungai Janiah Kec. Gunung Talang, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi, Pekerjaan ASN pada RSUD Arosuka, yang bersangkutan Dirawat di RSUD Arosuka sejak tanggal 19 Oktober 2020.
2. Laki-laki berumur 28 tahun, alamat Kayu Aro Nagari Batang barus Kec. Gunung Talang, Pekerjaan THL pada RSUD Arosuka, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi, yang bersangkutan Dirawat di RSUD Arosuka sejak tanggal 17 Oktober 2020
3. Perempuan berumur 51 tahun, alamat Nagari Cupak Kec. Gunung Talang, Pekerjaan CS pada RSUD Arosuka, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi (rekan kerja), yang bersangkutan Dirawat di RSUD Arosuka sejak tanggal 17 Oktober 2020.
Kemudian, Syofiar Syam mengatakan hari ini tidak ada Penambahan kasus Suspek Dirawat, untuk kasus Konfirmasi juga tidak ada tambahan hari ini dan selanjutnya kasus Konfirmasi Sembuh sama dengan hari kemaren.
Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.431 (empat ribu empat ratus tiga puluh satu) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.
Lebih lanjut Syofiar Syam menjelaskan, keterabgan Kasus Konfirmasi hingga saat ini total Warga Kabupaten Solok yang Konfirmasi Covid-19 adalah sebanyak 221 (dua ratus dua puluh satu) orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri 60 (enam puluh) orang, Dirawat 7 (tujuh) orang, Meninggal 6 (enam) orang, Sembuh 148 (seratus empat puluh delapan) orang.
(Libra/Hms)
Balang

LEAVE A REPLY

4 + 4 =