ads
PadangTIME.com  – Aspirasi Publik-Sebagai perusahaan besar dibidang jasa pengiriman barang/cargo,perusahaan Indah expres terus melakukan pengembangan dan inovasi.
Dengan menambah kantor cabang di seluruh indonesia.dibawah pengawasan bapak edlerman.SE,SH.selaku owner indah expres kota padang yang dikelola oleh seorang yang profesional yaitu, ochi citra selaku general manager di perusahaan indah expres cabang Padang.
Pada hari Senin (06/12) telah dilaksanakan grand opening indah Expres sekaligus peresmian kantor cabang Padang yang baru.Kantor cabang tersebut berada di jalan S.Parman lolong tepat nya didepan makam pahlawan lolong Kecamatan Padang Utara,Sumatera Barat.Dengan bertambahnya cabang ,artinya Indah expres dipadang sebagai mitra francice nya index  yang ke 10. di Sumbar.Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman ini berkantor pusat di jakarta.
Indah expres ini berdirinya di padang Pada tanggal,6-desember-2021 dengan Motto”Jeput Cepat Antar Cepat”layanan pada indah expres mempunyai layanan expres melalui jalur darat ini lebih murah dibandingkan dari pada melalui jalur udara.Itu yang di sampaikan oleh General Manager Indah Epres ibuk Ochi Citra di sela-sela kegiatan Grand opening,dan begitu juga disampaikan oleh bapak edlerman menyatakan rasa syukur atas kesuksesan grand opening pada acara tersebut.
General Manager Indah expres Ochi Citra dengan semangat menyampaikan kepada Insan Pers,bahwa indah expres,awalnya berdirinya karena kita melihat pada saat sekarang ini dengan perkembangan digital marketing, makanya pihak Indah group untuk perkembangan nya kita buat indah expres ini untuk bisa menjangkau para oulet-outlet shop yang ada di berbagai daerah.
Makanya indah expres dengan paketan-paketan jasa pengiriman bisa cepat,hemat dan sampai pada informasi yang tepat kepada costumer,”Ucap Ochi.
Di Indah Expres kita memiliki 7 layanan yaitu layanan melalui darat,laut,udara,trucking,termoking,city kurier dan ekspress darat sebagai layanan unggulan nya. dari layanan tersebut,kita semua nya ada di Indah expres.Ekspress Darat sampai barang di costumer paling lama selama dua hari,kalau dibanding kan dengan expedisi yang lain.Harga nya pun bisa bersaing,jauh lebih murah,semakin berat barang nyaي semakin hemat harga nya malah,”Tutur Ochi.
Trik untuk menarik para costumer ke indah expres yaitu memakai media sosial,membagikan brosur,dan juga memakai agen-agen courier. Agen kurier nantinya  yang akan merangkul para kostumer jasa pengiriman kepada indah expres.Kita semua akan bergerak,baik melaui offline maupun online.Di Indah Expres ini jam pelayanan dibuka mulai dari pukul.08.00 pagi sampai 21.00 malam,itu untuk selama nya full 7 hari..
Ochi citra dalam hal ini berharap dengan hadir nya Indah Expres di kota padang bisa memberi solusi kepada warga padang dan  sekitar nya untuk jasa pengiriman yang hemat,cepat dan aman.
Untuk sekarang ini kita memiliki jumlah karyawan sebanyak 5 orang.Indah expres saat grand opening resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan kota padang,Dan di ikuti dan dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Sumbar,Ketua DPW Asosiasi Petani Sawit sumbar,Kabid Propam Polda Sumbar dan Dirut Indah Cargo,”Pungkas nya. (edril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini