Ibu Dari Blora Rindu Dengan TMMD Lagi

551

Padang TIME.com- BLORA – Merasa selain membangun desanya, dan secara pribadi juga menangguk rejeki dengan adanya TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, yakni warungnya jadi ramai pengunjung, Sri Melik (57), pemilik warung kopi di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, rindu dengan TMMD lagi. ”Kalau boleh usul dan minta, TMMD bisa digelar lagi di desa kami Pak,” harapnya.

Sri Melik menuturkan, sejak adanyanya TMMD dari Kodim Blora di desanya, warung kopi dan jajanan miliknya jadi ramai. Omzet naik drastis. Hanya setelah TMMD resmi ditutup, dimana anggota Satgas TMMD langsung kembali ke kesatuannya masing–masing, Desa Jurangjero kembali sepi, ”otomatis warung saya yang semula ramai kini juga kembali sepi,” tuturnya.

Untuk itu, lanjutnya, dengan adanya TMMD , penghasilan kami lumayan kalau boleh usul saran, hendaknya secepatnya ada gelaran TMMD lagi di desanya. ”Kalau tidak boleh TMMD, yang penting ada kegiatan dari Pak Tentara di desa kami yang melibatkan orang banyak,” pungkas Sri Melik. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY