HUT ke-19 Kota Pariaman, Pemko Gelar vaksinasi Covid-19 Gratis

0
161
PadangTIME -Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-19 Kota Pariaman Tahun 2021, Pemko Pariaman memggelar vaksinasi Covid-19 massal dikawasan objek wisata, Senin besok (5/7). Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar diruang kerjanya, kamis (1/7).
“Senin besok kita akan lakukan vaksinasi Covid-19 secara massal dikawasan objek wisata di Kota Pariaman. Posko vaksinasi akan didirikan di Pantai Gandoriah Kota Pariaman. Vaksin diberikan kepada para pedagang dan pengunjung pantai serta bagi masyarakat secara umum. Kegiatan ini sekaligus dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kota Pariaman, “ ungkapnya.
Meskipun kasus Covid – 19 terus meningkat di Provinsi Sumatera Barat, namun Kota Pariaman sampai saat ini masih bertahan di zona kuning Covid – 19. Dimana apabila suatu daerah berada pada zona kuning, boleh membuka objek wisata dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Nomor 08/Ed/GSB-2021 tertanggal 8 Mei 2021.
“Kota Pariaman adalah salah satu daerah tujuan wisata, maka dari itu kita harus memastikan bahwa dikawasan wisata tidak menjadi sember penularan Covid-19. Untuk itu kita akan selalu lakukan sosialisasi tentang penting dan amannya vaksin Covid-19, “ tambahnya.
“Kepada seluruh pengunjung objek wisata di Kota Pariaman, pedagang dan masyarakat umumnya, selalu patuhi protokol kesehatan dan jangan takut divaksin. Mari kita ikut vaksin Covid-19 pada posko yang telah disediakan, agar tubuh kita tetap sehat dan aktifitas bisa berjalan lancar, “ tutupnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here