Hendrajoni Bekerjasama dengan BUMN Dan BUMD Dalam Penanganan Covid-19.

848
Padang TIME.com-Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni mengajak para pimpinan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD), yang ada di Pesisir Selatan berkolaborasi dalam percepatan penanganan Covid-19 ( Corona), Jumat (8/5).
Hal ini diungkapkan Bupati di saat menerima bantuan dari  Bank Nagari Deviden 2020 Rp. 9.391.482.440, serta Corporate Social Responblity ( CSR) tahun 2020 penanganan Covid -19 yaitu 1 ton beras senilai Rp.15.000.000.
Pada waktu yang sama Bank Rakyat Indonesia ( BRI) juga melakukan penyerahan secara simbolis bantuan pupuk untuk Nagari Pangan. Adapun jenis bantuan yang disalurkan antara lain tanaman lengkeng 800 batang, durian 810 batang dan manggis 810 batang dan pupuk 10 karung. Total bantuan Rp.100.000.000,
Pada kesempatan itu Bupati mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sedang bekerja keras untuk percepatan penanganan Covid-19 ( Corona). Ia optimis pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan semuanya kembali dapat beraktivitas seperti biasa.
“Tentunya semua upaya itu akan bisa terus berlangsung jika kita berjalan bareng dan bergandeng tangan dalam hal ini. Karena itu, dalam kesempatan ini kami mengajak jajaran BUMN dan BUMD  maupun swasta bisa memberikan kontribusi dan bersinergi dengan pemerintah untuk penanganan Covid-19,” katanya.
Dirinya mengapresiasi semua pihak datang membantu masyarakat Pesisir Selatan dalam penanganan pandemi Covid-19 ini baik dalam bentuk sembako, peralatan medis dan bantuan lainnya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.
“Ini semua bentuk-bentuk sinergi dan kolaborasi yang bisa kita teruskan. Kami sangat menghargai ikhtiar BUMN dan BUMD untuk membantu warga terkena dampak Covid-19,” tutur Bupati. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY