Hendrajoni Ajak Masyarakat Pilkada Aman

239

Padang TIME.com-Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni mengajak masyarakat tidak terpecah belah menjelang atau sesudah digelarnya pemilihan kepada daerah (pilkada) tahun ini di kabupaten setempat.

“Pilkada merupakan bagian dari penyelenggaraan pemerintahan dan mau tidak mau memang harus dilaksanakan, namun saya berharap ajang ini jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah karena berbeda pilihan,” kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kecamatan Ranah Pesisir, Jumat (7/3). 

Dalam pilkada berbeda pilihan katanya juga hal yang tidak bisa pisahkan dan masyarakat mesti arif serta bijaksana menyikapinya.

“Isu-isu liar yang berkembang juga mesti direspon dengan seksama, jangan mudah percaya dan terhasut karena hal tersebut merupakan cikal dan bakal terjadinya perpecahan,” ungkap dia.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak agar masyarakat saat ini dan kedepan cerdas menentukan pilihan dengan cara mempelajari hal-hal positif yang telah dilakukan oleh calon kepala daerah pilihannya.

“Jangan karena uang kita menjatuhkan pilihan karena hal itu akan merugikan daerah selama kepemimpinannya, namun pilihlah calon kepala daerah karena kapasiitas yang dimilikinya,” katanya lagi.

Masyarakat juga diajak untuk arif dan bijaksana dalam aktivitasnya di media sosial sehingga postingan-postingannya memberikan banyak manfaat ke pembaca bukan malah sebaliknya.

“Media sosial itu baik jika dilakoni dengan cara yang baik dan sebaliknya jika dilakoni dengan cara yang salah maka bisa bermasalah bahkan bisa diseret ke meja hijau,” tambahnya lagi

Balang

LEAVE A REPLY