Hasil TMMD Ke-103 Rembang, Benar-Benar Dapat Dirasakan Masyarakat

423

PadangTIME.com – Rembang ,Hasil TMMD ke-103 Rembang agar Benar-benar Dapat Dirasakan oleh Masyarakat di Desa Pasedan Kec. Buluawan Kab. Rembang, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai terobosan antara TNI dan Pemerintahan Daerah Kab. Rembang dalam mempercepat pembangunan Desa.

Pelaksanaan TMMD di Desa Pasedan membangun infrastruktur jalan antara Desa Pasedan Menuju Dukuh Ngotoko, salah satu prioritas guna mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat. “Hal ini sejalan dengan semangat pemerintah Daerah Kab. Rembang untuk membangun daerahnya dengan memperkuat perekonomian daerah dan masyarakat Desa,” kata Letkol Arh Budi Sulistianto, S.Sos.

Pelaksanaan TMMD ke-103 Desa Pasedan sudah mulai nampak hasilnya, walaupun baru berjalan 5 hari, tidak megenal hari Minggu tanggal merah atau hari libur, kegiatan tetap harus berjalan untuk mengejar target. TNI bersama masyarakat bergotong royong membawa material pasir, batu menuju ke sasaran pekerjaan.

Sasaran fisik baru terselesaikan 30%, terlihat personel Satgas TMMD bersama masyarakat bekerja keras meratakan pasir dan batu di sasaran pengecoran jalan. Bahwa hasil TMMD harus dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, Tujuan dan sasaran TMMD yang ditetapkan harus jelas dan hasilnya masyarakat harus benar-benar merasakan, pesan ini menjadi amanah harus dilaksanakan oleh Komandan Satgas TMMD berhasil dan berdaya guna bagi masyarakat Ngotoko Pasedan. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY