Padang TIME | Urutan member Blackpink terkaya bisa Anda ketahui pada pembahasan kali ini. Grup Band asal wanita asal Korea Selatan ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Lagu  mereka sering viral di medsos trending di YouTube Indonesia.
Tak hanya itu, lagu mereka juga sangat laris di aplikasi pemutar musik Spotify. Bahkan beberapa karya Blackpink juga tembus ratusan juta penonton.

Adapun yang menjadi fokus pembahasan kali ini adalah urutan member Blackpink terkaya. 

Urutan Member Blackpink Terkaya

1. Lisa (Lalisa Manoban)

Lisa merupakan salah satu member Blackpink yang menjadi anggota terkaya di grup bandnya. Wanita cantik kelahiran Thailand tersebut diketahui memiliki penghasilan yang tak hanya bersumber dari penampilannya bersama Blackpink.

Dirinya juga kerap mengambil endorsement dari produk terkenal seperti Adidas, Bulgari, Prada, dan lain sebagainya. Berada di urutan pertama member terkaya di Blackpink, ternyata Lisa memiliki kekayaan bersih berkisar Rp172 miliar.

2. Jennie (Jennie Kim)

Adapun di urutan selanjutnya yakni Jennie, salah satu personil Blackpink yang juga brand ambassador dari sebuah merek terkenal Chanel dan Hera. Tak hanya itu, Jennie juga bekerja sama dengan brand seperti Samsung, Calvin Klein, dan Adidas.

Jennie juga memiliki album solo yang sudah diputar lebih dari 250 juta kali di Spotify. Diketahui kekayaan bersih Jennie diperkirakan berada di angka Rp143 miliar.

3. Rose (Roseanne Park)

Diurutan terakhir sebagai member Blackpink terkaya yakni ditempati oleh sosok Rose. Wanita kelahiran Selandia Baru ini diketahui pernah mengalahkan 700 kandidat selam audisi di Australia.

Kemampuan bahasa Inggrisnya juga bagus, bahkan ia pernah berhasil merilis lagu solo. Salah satu anggota Blackpink ini memiliki kekayaan bersih yang berkisar mulai dari Rp114 miliar hingga Rp145 miliar.

4. Jisoo (Jisoo Kim)

Jisoo menjadi salah satu member Blackpink yang juga berperan sebagai aktris untuk drama korea. Ia kerap kali membintangi film. Tak hanya itu, Jisoo juga bekerja sama dengan produk kecantikan terkenal asal Korea yakni Kiss Me.

Selain itu, Jisoo juga menjadi brand ambassador dari produk terkenal Dior Beauty. Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata kekayaan bersih Jisoo diperkirakan mencapai Rp114 miliar.
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini