Hari Pertama Safari Ramadan, Wabup Agam Kunjungi Masjid Nurul Iman Bayur

0
451
Padang TIME – Dalam kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) hari pertama, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, terima aspirasi masyarakat di Masjid Nurul Iman Jorong Kampung Jambu, Nagari Bayur Kecamatan Tanjung Raya, Senin (4/4).

Aspirasi masyarakat tersebut disampaikan pengurus Masjid Nurul Iman, Erman saat memberikan ucapan selamat datang kepada rombongan TSR yang dipimpin Wakil Bupati Agam Irwan Fikri bersama sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam.

Ia menjelaskan Masjid Nurul Iman masih dalam tahap pembangunan. Oleh karena itu diharapkan agar masyarakat khususnya jamaah Masjid Nurul Iman dapat memberikan dukungan terhadap pembangunan masjid tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan yang diberikan pemerintah. Bantuan itu nanti akan kita gunakan untuk membangun wc dan tempat berwudu,” ujarnya.

Menyahuti aspirasi masyarakat tersebut, Wakil Bupati Irwan Fikri, awali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid dan masyarakat Kampung Jambu atas diterimanya TSR Pemerintah Kabupaten Agam di Masjid Nurul Iman.
“Ini momentum kita pemerintah daerah, selain bersilaturahmi melalui safari Ramadan kita menjemput aspirasi masyarakat,” ulas wabup.
Dalam tausiyahnya, Ustadz Kambardi mengajak jamaah untuk memelihara anak dari prilaku menyimpang dengan cara meningkatkan ketakwaan anak.
Rangkaian safari Ramadan yang diawali dengan buka puasa bersama, salat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah tersebut diakhiri dengan pemberian bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, kepada pengurus masjid. Kehadiran Irwan Fikri di kampung halamannya itu turut didampingi Ny. Titik Irwan Fikri selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Agam.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini