PadangTIME | Selaian sebagai ajang berkumpul dan memperkuat hubungan silaturrahim, acara reuni diharapkan juga dapat menjadi sarana untuk membangun networking yang lebih efektif antar sesama alumni.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu memberikan sambutan acara Reuni Akbar ke-30 tahun Ikatan Alumi SMA 5 (IKA-SMANLI) Padang angkatan 1992, bertempat di Hall Futsal depan SMAN 5 Padang, Minggu (27/11/2022).

Menurut Wako Hendri Septa, bergabung dalam sebuah komunitas merupakan cara efektif untuk membangun sebuah jaringan. Melalui sebuah komunitas akan dapat mengenal banyak orang dengan berbagai latar belakang profesi berbeda.

“Saya yakin dan percaya para alumni SMA 5 Padang sudah banyak yang sukses dan memiliki lata belakang profesi berbeda-beda. Jika ini disatukan maka akan terbangun networking yang bagus. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha dan bisnis yang dimiliki oleh para alumni,” ucap Wako Hendri Septa.

Lebih lanjut Wako Hendri Septa menyebut, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat kepada IKA SMANLI Padang angkatan 92 yang mengadakan acara reuni. Semoga reuni yang diadakan ini dapat memperkuat rasa persatuan dan hubungan silaturahmi antar sesama.

“Kami juga mengajak uda-uni untuk bersama-sama membangun Kota Padang, banyak hal yang dapat kita sinergikan terutama dalam membangun dunia pendidikan di Kota Padang,” pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam acara reuni SMANLI ’92 Padang ini juga diadakan pemberian santuan kepada anak yatim/piatu sebanyak 43 orang, yang merupakan anak dari almarhum Alumni SMANLI Padang angkatan 1992.

Turut hadir mendampingi Hendri Septa, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis yang juga merupakan pembina SMANLI Padang angkatan 92, Ketua IKA SMANLI Padang angkatan 92 Abdillah dan pengurus lainnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini