Gus Yasin ; Tepat Desa Pasedan Ada TMMD

2705

PadangTIME.com Rembang , Lokasi TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 9) Kodim 0720/Rembang yang sangat jauh dan perlu tenaga extra untuk mendatanginya, Wakil Gubernur Jateng Bapak Taj Yasin Maimoen ( Gus Yasin ) yang membuka TMMD di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Senin (15/10/18)

Gus Yasin sapaan akrab di masyarakat Kabupaten Rembang berkenan meninjau lokasi TMMD yang sekarang ini berlangsung, dengan didampingi Bupati Rembang, Dandim 0720/Rembang, Kapolres Rembang dan Muspida yang berkepentingan dala TMMD serta Kepala Desa Pasedan beserta jajarannya.

“Saya baru pertama kali ini sampai ke Desa Pasedan biarpun saya asli Rembang, ternyata masih ada desa di Rembang ini yang belum tersentuh pembangunan secra merata, TMMD ini pas untuk Desa Pasedan, Tutur Gus Yasin.

Manfaat yang sangat besar akan didapat warga Desa Pasedan setelah adanya TMMD Kodim Rembang. Kerja sama yang luas di Pemerintahan Kabupaten Rembang terus mendukung program ini. Masyarakat Desa Pasedan bisa beraktifitas lancar dengan jalan yang bagus, perekonomian meningkat dengan mobilisasi masa keluar masuk untuk berdagang ataupun bisnis yang lainnya, imbuhnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY