Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Pesisir Selatan Terapkan Langkah 3 T

484
PadangTIME.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan terus mengimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona yang kasusnya setiap hari terus bertambah di Negeri Sejuta Pesona tersebut.
Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Dailipal di dampingi Rinaldi Dasar Juru Bicara GTTP Covid 19 Pesisir Selatan mengatakan, berdasarkan data perkembangan Covid 19 di Pesisir Selatan sejauh ini telah terkonfirmasi positif Corona sebanyak 274 orang. Dan total hari ini pasien sembuh sebanyak 61 (enam puluh satu) orang.
Rinaldi menjelaskan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Pesisir Selatan akan terus menerapkan beberapa langkah seperti test, tracking dan treatment atau (3 T), dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran dari virus Covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat, (2/10).
” Sebagai langkah penanganan, kami memprioritaskan langkah 3 T, yakni testing, tracking dan treatment. Saat ini kita terus melakukan tracking kepada pihak-pihak yang berkontak langsung dengan pasien positif Covid 19,” sebut Rinaldi.
Gugus Tugas Pesisir Selatan juga mengharapkan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam melawan pandemi Covid 19 yang setiap hari penyebarannya semakin mengkhawatirkan dengan selalu mengikuti anjuran dari pemerintah.
” Kami harapkan kepedulian bersama dari masyarakat akan bahayanya virus Covid 19 ini. Terus ikuti anjuran dari pemerintah dengan selalu menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang sesuai protokol kesehatan,” harapnya. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY