Gubernur Sumbar Apresiasi Bantuan PLN Sumbar

700

Padangtime.com – -Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, menerima bantuan untuk penanganan virus corona atau Covid-19, yang diserahkan General Manager PLN Unit Wilayah Sumatera Barat Bambang Dwiyanto di teras Kantor Gubernur Sumbar, Jalan Jenderal Sudirman No 51. Jum’at (12/6/2020).

Bantuan yang diterima berupa 5 unit wastafel portabel cuci tangan otomatis, harga perunitnya Rp4 juta, dengan total keseluruhan Rp20 juta.

Pada kesempatan ini Gubernur Sumbar mengucapkan terima kasih atas kepedulian PLN terhadap penangganan wabah pandemi covid-19 di Sumbar.
“Kami terima kasih dan dengan senang hati, bantuan ini sangat bermanfaat khususnya bagi tenaga medis dilapangan dan unit kerja yang membutuhkan,” ujar Gubernur.

Ikut hadir dalam penyerahan bantuan Gubernur Irwan Prayitno didampingi, Asisten Administrasi Umum dan Kesra Setdaprov. Drs. Nasir Ahmad, Kepala Dinas Kominfo, BPBD, PLN Unit Wilayah Sumbar

Bantuan ini sangat berarti bagi pemerintah provinsi Sumatera Barat dalam upaya penangganan Covid-19 di daerah ini.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan ini. Diharapkan bantuan bisa langsung didistribusikan sesuai kebutuhan dan penempatannya,” tegas Irwan Prayitno

Lebih lanjut General Manager Unit Wilayah Sumatera Barat mengatakan ini adalah merupakan PLN peduli, program CSR untuk membantu mempercepat penanganan wabah Covid-19.

“Dan hari ini kami menyerahkan 5 unit wastafel portabel cuci tangan otomatis untuk kami serahkan kepada pemerintah provinsi, kita mohon bisa dimanfaatkan pada tempat-tempat yang diperlukan dibawah koordinasi pemerintah provinsi”, ucap Bambang.

Selain wastafel portabel Bambang sebelumnya juga sudah menyerahkan program CSR diantaranya masker medis untuk RSUP Dr. M. Djamil Padang dan RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, kemudian juga bentuk sembako terhadap warga-warga yang terdampak wabah Covid-19. (*)

Balang

LEAVE A REPLY

2 + 1 =