ad
PadangTIME.com – Berdasarkan hasil swab test yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, terkonfirmasi positif virus Covid-19 dan kini sedang melakukan isolasi mandiri.
“Kepada warga Jakarta, izinkan saya memberi penjelasan tentang kondisi saya saat ini. COVID-19 bisa mengenai siapa saja, maka saya berpesan, kehati-hatian harus terus dijaga. Mari kita saling jaga dan saling dukung. Semoga kita semua terus diberi kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin,” tulis Anies dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (1/12/2020).
Meski demikian, ditegaskan Anies bahwa kegiatan sebagai Gubernur untuk sementara seperti rapat akan dilaksanakan secara virtual.
“Berikut saya kirimkan video yang menjelaskan kondisi saya saat ini untuk menjadi perhatian. COVID bisa mengenai siapa saja, maka kehati-hatian harus terus dijaga. Saya dan pak Wagub harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu ke depan, dan kami akan menjalankan tugas dan pertemuan secara virtual,” ucap Anies dalam keterangan video.
“Kita semua sudah terbiasa menjalani kerja virtual ini sejak April lalu maka tidak perlu ada kekhawatiran bahwa produktivitas akan menurun atau berbagai proses kebijakan akan terganggu,” tambah Anies.
Anies pun berpesan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan terus bekerja memberikan pelayanan kepada publik dan jangan sampai terganggu meski kini Gubernur dan Wakil Gubernur sedang isolasi mandiri akibat positif Covid-19.
“Saya berpesan pada semua, terus BEKERJA dengan GIAT, semua pelayanan harus berjalan dengan AMAT BAIK dan jangan sampai ada layanan publik terganggu, dan di atas itu semua, perhatikan dan utamakan kesehatan Ibu/Bapak dan keluarga.
Mari kita saling dukung dan saling jaga. Selamat bertugas, semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT,” pungkas Anies. (nz)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here