Padang TIME.com-PADANG – Dalam upaya penanganan dan pencegahan wabah virus corona (covid-19), terutama kepada masyarakat yang terdampak sosial ekonominya, Pemerintah Kota Padang dibantu oleh sejumlah pihak. Kali bantuan datang dari Group Astra financial.
Bantuan yang ditujukan khusus untuk masyarakat para penyandang disabilitas itu, diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Asuransi Astra perwakilan Astra Financial Padang, Ardian Yudha dan diterima lansung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi dikediaman resminya, jln. Ahmad Yani No 11 Padang, Senin (18/5/2020).
Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan itu. Bantuan ini nanti akan dibagikan kepada masyarakat penyandang disabilitas melalui Dinas Sosial Kota Padang.
“Masyarakat yang terdampak wabah virus corona di Kota Padang lebih kurang 145 ribu kepala keluarga (KK) dan diperkirakan akan terus bertambah. Maka dari itu, kita butuh dukungan dari berbagai pihak supaya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak,” jelasnya.
Orang nomor satu di Kota Padang itu pun berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat meringakan beban ekonomi masyarakat, khususnya para difabel di Kota Padang.(PT)
Balang

LEAVE A REPLY