ads
GOURI, liquid PCL injection yang pertama di dunia, dikembangkan DEXLEVO, terpilih sebagai
“Collagen inducer Best injectable” di ajang AMWC Awards. Ajang penghargaan ini berlangsung di pameran kecantikan terbesar di dunia, AMWC, yang digelar di Monaco pada Maret lalu. GOURI merupakan produk pertama di Asia yang sukses memenangkan penghargaan tersebut setelah mengikuti AMWC untuk kedua kalinya.
AMWC (Aesthetic and Anti-aging Medicine World Congress) merupakan ajang tahunan yang melibatkan lebih dari 20.000 praktisi, termasuk ahli dermatologi dari 200 negara. Para peserta acara ini berbagi informasi tentang berbagai produk kecantikan dan anti-penuaan, serta trend-trend terkini di industri Aesthetic dan Anti-Aging.
Di ajang ini, ahli dermatologi asal Meksiko Arturo Vela dan ahli dermatologi asal Kroasia Dinko Kaliterna memberikan pengakuan atas keistimewaan dan keunggulan GOURI.
Mereka berkata, “Trend terkini di industri kecantikan didominasi produk anti-penuaan, dan konsumen menginginkan produk yang natural. GOURI lebih aman dan nyaman digunakan konsumen dibandingkan produk pesaingnya.
Efek peremajaan kolagen secara natural yang dihasilkan GOURI memenuhi kebutuhan pasar dan konsumen masa kini.
DEXLEVO tak hanya berekspansi dengan menghadirkan GOURI, alat medis kosmetik, namun juga KABELLINE, produk contour, dan Touch BR, produk pemutih wajah (whitening). Kini DEXLEVO fokus pada kegiatan distribusi di Asia Tenggara, seperti di Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Di sisi lain, KABELLINE juga baru saja hadir di Amerika.
KABELLINE adalah produk contouring yang menghancurkan lemak dengan deoxycholic acid. Berbeda dari produk lainnya, KABELLINE tidak menyebabkan rasa sakit atau efek samping. KABELLINE ini juga menjadi produk yang mencegah efek yo-yo akibat proses sintesis ulang free fatty acid (FFA) yang tersisa dalam tubuh hingga menjadi lemak.
Sementara, Touch BR adalah produk pemutih wajah yang memakai peptida dan vitamin C sebagai bahan utama. Touch BR mencegah penuaan kulit dan produksi melanin, serta meningkatkan kelembapan kulit. Informasi lebih lanjut tersedia di situs DEXLEVO (www.dexlevoaesthetic.com).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini