Gilasan Roda “Slender” Sempurnakan Jalan TMMD

506

PadangTIME.com – BLORA – Ini dia babag terakhir pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 yang dibangun TNI Kodim 0721/Blora melalui gelaran TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Sebuah besi raksasa beroda, “Slender” terus menggilar centi demi centimeter tatanan batu di jalan tersebut.

Dengan telah memasukinya babak akhir tesebut,

tidak lama lagi jalan yang sudah diidam-idamkan warga dua desa, Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir akan sempurna. Sempurnanya jalan tersebut pertanda akan semain lancaranya mereka untuk beraktifitas sehari-hari.

”Bisa dilihat sendiri, gilasan roda Slender itu pertanda dalam satu dua hari ini pembangunan jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu akan rampung. Dengan demikian saat upacara penutupan TMMD nanti jalan akan diserahkan ke pemerintahan desa dalam kondisi rampung seratus persen,” papar Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, meski pembangunan jalan sudah memasuki babak akhir, antusias warga untuk berada di lokasi masih tinggi. Mereka mendapingi proses pengerasn jalan, dan segera berindak manakala dibutuhkan untuk melakukan penimbunan pasir. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY