Genius Umar Pimpin Apel Gabungan

0
74
PadangTIME.com- Walikota Pariaman Genius Umar pimpin apel gabungan untuk seluruh Aparatul Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Kota Pariaman. Apel gabungan dilaksanakan pukul 07.30 Wib yang bertempat di halaman Balikota Pariaman hari ini Senin (4/1).
“Hari ini kita melaksanakan apel gabungan untuk seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman. Apel gabungan ini bertujuan untuk kembali mengingatkan seluruh ASN Pemko Pariaman akan tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan serta lebih maksimal lagi dalam mengemban tugasnya, “ ungkap Walikota Pariaman Genius Umar usai melaksanakan apel.
Dikatakan, apel perdana tahun 2021 ini merupakan sebuah momentum yang tepat untuk kita lebih bersemangat dan memotivasi diri dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah kita. Saya meyakini, kita semua memiliki semangat baru sebagai sebuah energi baru dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.
Sebagai pimpinan. Walikota beserta jajaran akan selalu melakukan pemantauan atas jalannya pembangunan daerah dan kedisiplinan para ASN dalam bekerja serta melayani masyarakat. Seluruh ASN dituntut untuk lebih inovatif, integratif, efisien, dan akuntabel, sehingga  dapat memberikan nilai tambah kepada kesejahteraan, dan kelangsungan hidup masyarakat Kota Pariaman, dengan   tetap  merujuk pada visi, misi dan program pimpinan yang telah berjalan.
“Kegiatan ini sekaligus untuk menjamin kepastian akan kehadiran para ASN dilingkungan Pemko Pariaman pasca pelaksanaan libur Tahun Baru 2021 dan juga sebagai sarana silaturahmi di awal tahun. Alhamdulillah pagi ini hampir semua ASN hadir mengikuti apel gabungan ini, “ terangnya.
Selesai melaksanakan apel gabungan, Genius juga melaksanakan cek fisik terhadap kendaraan dinas yang gunakan oleh pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemko Pariaman. Cek fisik ini bertujuan untuk mengetahui keadaan kendaraan dinas dalam kondisi baik dan selalu dirawat sebagaimana mestinya.
“Kita juga melakukan cek fisik terhadap seluruh kendaraan dinas roda 4 (empat) yang digunakan oleh pejabat eselon II dan III. Bila ada ditemui kendaraan dalam kondisi kurang baik, pejabat tersebut akan kami tegur. Namun tadi setelah dilakukan pemeriksaan, seluruh kendaraan dinas dalam kondisi baik dan bersih, “ terangnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here