Genius Umar Pimpin Apel Gabungan dan Gladi Pesta Pantai Tahun 2022

0
346
ads
Padang TIME – Jelang dilaksanakan Pesta Pantai Kota Pariaman Tahun 2022, Walikota Pariaman Genius Umar memimpin Apel Gabungan dan Gladi Pesta Pantai Tahun 2022 di Halaman Parkir Muaro Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Senin (25/4).
Turut hadir pada apel gabuangan dan gladi Pesta Pantai Tahun 2022, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, Dandim 0308 Pariaman  Letkol Arm Wahyu Hidayat, Sekdako Pariaman Yota Balad, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Perwira TNI-Polri.
“Apel gabungan ini adalah sebuah penyatuan gerak dan sistem pengamanan terpadu dalam upaya memberikan pelayanan terhadap pengunjung nantinya yang berlibur ke Kota Pariaman dan memberikan kenyamanan kepada para wisatawan.
Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan pesta pantai Tahun 2022 di Kota Pariaman. Semoga semua personil dan petugas yang terlibat dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan wisata Kota Pariaman “ ungkap Walikota Pariaman Genius Umar usai melaksanakan apel gabungan.
Kota Pariaman berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri masuk dalam kategori PPKM level I. Artinya setiap daerah yang masuk dalam kategori PPKM level I bisa melaksankan kegiatan 100 %, namun dengan tetap menerapkan protokol kesejatan.
“Dalam pelaksanaan pesta pantai Tahun 2022, kita mengikuti arahan dari Kapolri. Bahwa untuk melaksanakan perayaan diperlukan keterpaduan antar instansi baik antara instansi pemerintah daerah, Polres dan Kodim serta instansi vertikal lainnya yang ada di daerah. Keterpaduan ini harus kita capai agar kita bisa merayakan Idul Fitri dan pesta pantai dengan aman, tertib dan lancar. Kedua adalah kita merayakan hal tersebut dengan tidak menambah terjadinya pandemi Covid-19, “ tambahnya.
Sebanyak 250 personil yang terdiri dari Kodim 0308 Pariaman, Polres Pariaman, Dinas Perhubungan, Satpol-PP dan Damkar, BPBD, Tagana, PMI,  Pelaku jasa wisata serta ASN Pemkot Pariaman akan diturunkan saat libur lebaran dan pelaksanaan pesta pantai di Kota Pariaman untuk tahun 2022. Seluruh personil akan ditempatkan dititik – titik yang telah ditetapkan sehingga disetiap objek wisata, akan selalu ada personil yang akan mengawasi. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini