Genius Umar Peringati Hari Lahir Pancasila dengan Bergoro Bersama ASN Kota Pariaman

0
516
PadangTIME.com – Walikota Pariaman Genius Umar memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2021 dengan melakukan gotong royong (goro) bersama  Aparatul Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pariaman di Taman Bunga Pantai Kata Kota Pariaman, Selasa (1/6).
“Sekarang kita melaksanakan goro di Taman Bunga Pantai Kata Kota Pariaman. Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2021 sekaligus menjaga kondisi tubuh agar terhindar dari Covid-19 yaitu dengan cara berjemur, “ ungkap Walikota Pariaman Genius Umar saat memantau kegiatan goro.
Taman bunga Pantai Kata Kota Pariaman merupakan taman dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota pariaman yang digagas oleh Walikota Pariaman Genius Umar. Salah satu tujuan dari membuat taman bunga ini adalah untuk memanfaatkan lahan tidur yang ada di Kota Pariaman.
“Ini dahulunya lahan tidur yang tidak ada dimanfaatkan, kita sulap menjadi taman. Dengan adanya taman bunga ini, semua wisatawan bisa lebih menikmati pemandangan sekitar Pantai Kata dan lahan tidur yang ada di Kota Pariamanpun mulai berkurang, “ tambahnya.
Goro yang dilaksanakan ASN Pemko Pariaman juga sekaligus untuk menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia , Sakti Wahyu Trenggono yang rencananya akan berkunjung ke Kota Pariaman Rabu (2/6) sore. Taman bunga Pantai Kata Kota Pariaman merupakan salah satu objek yang ingin dikunjungi karena berada diarea Pantai.
“Memang benar, tujuan lain kita laksanakan goro adalah untuk membuat taman bunga lebih bersih dan rapi sehingga saat dikunjungi akan lebih indah. Semoga saja dengan kebersamaan dan kekompakkan ASN Pemko Pariaman dan masyarakat Kota Pariaman, bisa membuat Kota Pariaman lebih maju lagi dan berkembang, “ tutupnya.(pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here