Genius Umar Lantik Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Tertentu

0
408
Padang TIME – Walikota Pariaman Genius Umar melantik dan mengambil sumpah 31 orang Aparatul Sipil Negara yang terdiri dari pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu dikalangan Pemerintah Kota Pariaman.
Pelantikan dan pengambilan sumpah juga juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman serta Kepala Sekolah bertempat di Halaman Balaikota Pariaman, Jum’at (25/2).
“Ada 5 (lima) orang pejabat struktural, 1 (satu) orang Penilik, 14 (empat belas) orang Kepala Sekolah Dasar, 10 (sepuluh) orang Kepala Taman Kanak-kanak dan 1 (satu) orang Fungsional Tertentu Satpol PP yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya. Kepada semua pejabat yang dilantik hari ini, saya ucapkan selamat atas pelantikannya dan lebih bersemangat lagi dalam mengemban tugas, “ungkapnya.
Pelantikan, pemindahan dan mutasi merupakan hal yang biasa disebuah birokrasi. Ini dipandang perlu agar apa yang dilakukan tidak hanya terjebak dalam sebuah situasi yang hanya bersifat rutinitas.
Pemberian jabatan merupakan sebuah kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan untuk melaksanakan sebagian tugas Pemerintahan Daerah pada bidang masing – masing.
“Kepada saudara yang dilantik hari ini, semoga dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat. Semua itu harus tercermin dalam sikap disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta kerjasama yang saling menghargai
Untuk Kepala sekolah agar mampu mendidik dan meningkatkan kualitas diri baik dalam memberikan pelajaran sehingga pendidikan di Kota Pariaman lebih bermutu dan terpuji, “ tutupnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini